JAKARTA - Anak perusahaan PT PP Tbk (PTPP), PT PP Properti, mengincar target pemasaran sebesar Rp2,33 triliun dan laba kotor Rp503 miliar pada tahun 2015 ini. Angka ini melonjak 240 persen dari laba kotor tahun lalu yang sebsar Rp145 miliar. Tahun 2014 lalu, PP Properti berhasil melakukan pemasaran (marketing sales) dikisaran Rp1,3 triliun, melebihi target sebesar Rp1,1 triliun. Direktur Utama PT PP Bambang Triwibowo menjelaskan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya memiliki beberapa strategi. Pihaknya akan meluncurkan dua tower baru, yaitu proyek central business district Grand Kamala Lagoon (GKL) yang berlokasi di Kalimalang dan superblock Grand Sungkono Lagoon (GSL) di Surabaya. dan ldquo;Setelah itu, dalam waktu dekat akan dilaksanakan peluncuran produk baru, antara lain The Ayoma Apartment yang berlokasi di Serpong, The North East Square di Surabaya dan Apartemen Payon Amartha di Semarang, dan rdquo; kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (26/1/2015). Saat in
http://economy.okezone.com/read/2015/01/26/278/1097200/pp-properti-incar-penjualan-rp2-33-t-di-2015